Inter Milan Pilih Simone Inzaghi Untuk Gantikan Antonio Conte

BabakTambahan – Sang juara Liga Italia Serie A, Inter Milan rupanya telah menemukan pengganti yang paling tepat di kursi kepelatihan. Simone Inzaghi dinilai sangat cocok untuk meneruskan perjuangan Antonio Conte di musim depan.

Menurut beberapa media Italia, Simone Inzaghi telah mencapai kata sepakat dengan Nerazzurri terkait negosiasi kontrak jangka panjang untuk bertugas di Giuseppe Meazza.

Melepas Conte merupakan drama terbaik dalam sepak bola Italia. Sebab eks pelatih Chelsea itu keluar setelah mengantarkan timnya juara. Berbeda dengan yang lainnya, kebanyakan mereka didepak lantaran gagal memberikan yang terbaik terhadap klub.

Namun Inter punya alasan sendiri mengapa mereka harus melakukan hal tersebut terhadap Conte. Yakni lantaran kondisi keuangan yang kian menipis sejak pandemi COVID-19.

Beberapa waktu lalu, manajemen Inter telah menghubungi Simone Inzaghi untuk mengisi kursi kepelatihan. Dan hal itu memaksa dirinya untuk segera keluar dari Lazio.

Segera Tinggalkan Lazio

Inter Milan rupanya melakukan pergerakan dengan sangat cepat untuk mendapatkan pengganti Conte. Sebelumnya mereka memang pernah mendekati Simone Inzaghi. Namun pada saat itu, pria 45 tahun tersebut masih menukangi Biancoceleste.

Dan musim ini pun merupakan era yang tepat bagi Nerazzurri. Sebab mereka sangat mudah untuk mendapatkan tanda tangannya. Sebab masa kontrak Inzaghi di Olimpico bakal rampung beberapa bulan mendatang.

Beberapa laporan mengatakan bahwa Inzaghi akan meneken kontrak baru. Namun sepertinya Ia akan beralih pandangan dengan klub yang lebih baik. Sebab Ia sangat ingin membawa Inter berjaya di pentas Liga Champions musim depan.

Tunggu Pengumuman Resmi

Bola.net menyebut bahwa Inter Milan hanya menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan Simone Inzaghi sebagai pelatih baru.

Akan tetapi beberapa laporan lain mengatakan, keduanya telah mencapai kesepakatan final. Dan kabarnya, Inzaghi akan diperkenalkan secara resmi beberapa hari mendatang.

Terlihat bahwa belakangan ini Inzaghi tertangkap kamera lantaran tengah asyik berada di Milan. Besar kemungkinan bahwa kabar panas itu akan menjadi fakta.

Namun semua itu tergantung keputusan klub. Jika Ia merupakan pelatih resmi Nerazzurri, maka Ia pun bersiap untuk mengembang tanggung jawab yang besar di musim 2021-2022.