Ingin Duetkan Haaland dan Mbappe, Real Madrid Bakal Lepas 6 pemain

BabakTambahan – Raksasa La Liga, Real Madrid kembali membuat gempar publik sepak bola. Kabarnya Los Galacticos akan menjual 6 pemainnya demi menduetkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Real Madrid bukan tim pertama yang mencatatkan rekor pembelian pemain termahal dunia. Namun setelah sukses mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur beberapa tahun silam. Mereka kembali akan mencatat rekor yang mungkin tidak mampu dipecahkan klub lain.

Sejauh ini, Real Madrid sangat menginginkan dua Striker asal Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain itu. Karena komposisi pemain yang mereka miliki saat ini masih belum stabil. Sehingga mereka kehilangan asa untuk menjadi juara La Liga musim 2021.

Harga Jual Sangat Tinggi

Real Madrid mungkin harus bersiap untuk kehilangan seluruh dana yang ada untuk mendatangkan kedua Striker tersebut. Sebab usia mereka yang masih muda dan tampil impresif tentu tidak dapat diboyong dengan harga murah.

Menurut kabar Daily Star, harga Haaland bakal ditafsir senilai 75 Juta Euro. Akan tetapi harga tersebut bakal lebih tinggi lantaran sang pemain masih menyisakan kontrak bersama Borussia Dortmund hingga musim 2024.

Sementara mahar transfer Kylian Mbappe juga terlihat sangat fantastis. PSG hanya akan melepasnya lebih dari 100 Juta Euro.

Kedua pemain tersebut sangat gacor dalam merusak sisi pertahanan lawan. Namun Madrid harus sadar bahwa mendapatkan keduanya tak kan berjalan mudah.

Relakan 6 Pemain Inti

Sepertinya Real Madrid sangat ngotot untuk mendapatkan keduanya di akhir musim nanti. Sejauh ini pihak klub telah menemukan titik terang yaitu merelakan 6 pemain inti.

Pemain yang harus cabut pada bursa transfer mendatang adalah Gareth Bale, Sergio Ramos, Eden Hazard, Raphael Varane, Marcelo dan Francisco Alarcon.

Laporan tersebut sangat memahami bahwa kondisi finansial El Real sangat menipis sejak pandemi COVID-19. Terbukti bahwa mereka minim pembelian pemain pada jendela transfer musim lalu.

Dengan melepas keenam pemain tersebut, maka neraca keuangan klub bakal stabil. Dan tentunya mereka memiliki kesempatan untuk mendatangkan Mbappe dan Haaland.