Gantikan Zinedine Zidane, Real Madrid Incar Joachim Loew

BabakTambahan – Raksasa La Liga, Real Madrid tidak main – main dalam merombak skuad intinya. Rumornya pelatih Zinedine Zidane tengah mendapatkan ancaman lantaran pihak manajemen mulai mengincar Joachim Loew sebagai kandidat pelatih barunya.

Seperti yang dilaporkan Bild, Real Madrid tertarik untuk mendapatkan jasa Joachim Loew. Pasalnya pelatih Timnas Jerman itu memiliki filosofi yang sama dengan permainan Los Galacticos.

Joachim Loew merupakan pelatih terbaik yang dimiliki Der Panzer. Pelatih 61 tahun itu menggantikan posisi Jurgen Klinsmann pada tahun 2006.

Dan baru – baru ini, Ia telah membuat keputusan yang sangat krusial. Kabarnya juru taktik top tersebut akan cabut dari Olimpiade Berlin Stadium pasca EURO 2020.

Rencana Pemecatan Zidane

Kabar tersebut melaporkan bahwa posisi Zidane di Real Madrid tidak cukup aman. Sebab pelatih asal Prancis itu tidak mampu mengembalikan performa timnya di musim ini.

Terbaru, pelatih berkepala plontos itu kerap mengalami hasil buruk. Sehingga El Real saat ini bertengger pada posisi ke-3 klasemen sementara.

Pihak manajemen pun langsung berencana untuk memecatnya apabila dirinya tidak mampu memberikan satu gelar di akhir musim ini.

Sosok Pelatih Ideal

Laporan tersebut pun mengklaim bahwa Joachim Loew merupakan sosok pelatih ideal bagi Madrid. Kabarnya Florentino Perez telah memantau jam terbang pelatih Timnas Jerman itu.

Dirinya menilai bahwa kemampuan Low sangat tidak bisa diragukan lagi. Salah satu kesuksesan terbesar yang pernah Ia berikan terhadap Der Panzer adalah menjuarai Piala Dunia 2014 di Brazil.

Sementara itu, Ia juga mampu mengorbitkan sejumlah bintang muda yang hingga kini bertebaran di beberapa klub terbaik Eropa.

Masih Mengambang

Sejauh ini manajemen Madrid masih belum menemui Joachim Loew baik secara personal maupun publik. Sebab mereka masih memiliki jadwal padat di awal Maret nanti.

Akan tetapi, upaya untuk mendapatkan tanda tangannya telah terbuka lebar. Sebab masih belum ada klub lain yang bersiap untuk memboyongnya.

Namun semua itu bergantung performa Zidane dalam mengarungi musim ini. Jika Ia tidak dapat memberikan yang terbaik, itu berarti masa baktinya bersama El Real akan berakhir.