Gantikan Peran Cristiano Ronaldo, Juventus Incar Mauro Icardi

BabakTambahan – Raksasa Serie A, Juventus tengah dipusingkan terkait pengganti Cristiano Ronaldo yang akan hengkang di akhir musim ini. Kabarnya Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi terpilih sebagai sosok yang tepat untuk mengawal barisan depan Bianconeri.

Ronaldo yang telah gagal mempersembahkan gelar Liga Champions terhadap timnya bertekad untuk pergi dari Turin. Situasi itu sangat pahit lantaran sang pemain selalu menjadi pilihan utama. Namun belakangan ini Si Nyonya Tua sangat yakin bahwa Mauro Icardi siap menjadi menggantikan perannya sebagai juru gedor.

Tak semudah itu kehilangan pemain terbaik dunia. Namun keputusan sang pemain mungkin sudah mutlak. Calciomercato mengklaim bahwa Mauro Icardi merupakan sosok yang tepat untuk merusak jantung pertahanan lawan.

Pemain asal Argentina itu telah mengenyam pentas Serie A sejak berseragam Inter Milan. Wajar saja jika Juve ingin memboyong jasanya di musim depan.

Naksir Berat

Musim lalu Juventus sempat memasukkan nama Mauro Icardi ke dalam daftar belanja klub. Akan tetapi pemain 28 tahun enggan keluar dari PSG lantaran ingin mempersembahkan trofi UCL.

Namun sayangnya impian itu harus musnah di tangan Manchester City pada babak semifinal. Icardi hanya bisa melihat timnya dihajar The Citizens dari bangku cadangan.

Melihat situasi itu, Juve memanfaatkan momentum ini agar sang pemain membuka peluang untuk berlabuh ke Turin.

Terbuka Lebar

Menurut laporan tersebut, Juventus semakin berpeluang lebar untuk mendapatkan tanda tangan Mauro Icardi. Sebab PSG sangat butuh suntikan dana besar demi mempertahankan pilar terbaiknya, Kylian Mbappe dan Neymar Junior.

Bianconeri hanya perlu melakukan negosiasi secara mulus dengan Les Parisiens agar penyerang tersebut siap pergi ke Parc des Princes.

Nilai Jual

Tentu tak semudah itu Juventus mengangkut Icardi dari pentas Ligue 1. Rumornya sang Striker memiliki nilai jual yang cukup tinggi lantaran masih menyisakan kontrak 2 musim.

PSG hanya akan menjualnya seharga 50 Juta Euro. Mahar transfer ini dinilai cukup tinggi. Mengingat kondisi keuangan Bianconeri masih belum sepenuhnya stabil.

Namun pihak manajemen akan berupaya keras agar sang pemain bisa hijrah ke Juventus sekalipun menyertakan barter pemain.