Fabrizio Romano Panaskan Kepindahan Sergio Aguero ke Barcelona

BabakTambahan – Jurnalis Sky Sport, Fabrizio Romano tengah memanaskan kepindahan pemain Manchester City, Sergio Aguero ke Barcelona. Kabar tersebut telah beredar sejak beberapa waktu lalu.

Berdasarkan kontrak bersama The Citizens, Sergio Aguero dipastikan hengkang pada bursa transfer Juli mendatang. Tim Catalan telah melakukan proses negosiasi secara individu terhadap sang pemain.

Romano mengklaim bahwa Sergio Aguero akan mengakhiri karir sepak bola profesionalnya bersama tim terbaik Eropa, Barcelona. Walau sempat ada kabar bahwa pemain asal Argentina itu akan berlabuh ke Chelsea.

Semakin Memanas

Romano telah mengunggah perkembangan terbaru terkait masa depan Sergio Aguero pada akun Twitter pribadinya, Sabtu (22/05/2021) dini hari WIB.

Kabar panas itu langsung Ia tuliskan seolah – olah Barca resmi merekrutnya dari Manchester City.

“Aguero akan berseragam Barcelona musim depan. Ia akan meneken kontrak 2 tahun. Sejumlah harga telah mencapai kesepakatan, dan itu termasuk bonus jika dirinya mampu mempersembahkan gelar UCL,” bunyi kicauan Romano.

Tak hanya itu, Romano pun memanaskan kepergian Winger Lyon, Memphis Depay. Ia juga ingin merapat ke Barcelona demi mendapatkan arahan terbaik dari pelatih senegaranya.

Masa Bakti Aguero

Romano telah mencantumkan detail kontrak Sergio Aguero bersama Barcelona. Mantan penyerang Atletico Madrid itu akan memperkuat El Barca hingga musim 2023.

Beberapa hari ke depan Aguero akan melakukan tes medis di Camp Nou. Sang pemain pun bersiap untuk menjalani pentas baru bersama tim terkuat Eropa.

Bagaimana Dengan Messi?

Kepindahan Aguero tak lepas dari rekan setimnya di Argentina, Lionel Messi. Keduanya sangat akrab sejak berkarir dalam pentas sepak bola amatir.

Messi merupakan daya tarik agar Aguero berlabuh ke Camp Nou. Namun ada kabar tak sedap tentang bintang Barcelona itu. Seperti diketahui, La Pulga bakal absen dalam memimpin timnya berlaga melawan Eibar, Sabtu (22/05/2021) malam.

Pemain 33 tahun itu telah meninggalkan Camp Nou sejak sesi latihan tim, Jumat (21/05/2021).

Namun Romano menampik kabar kepergian Messi. Dirinya meyakini bahwa sang pemain tetap bertahan hingga pensiun.