Fabrizio Romano Buka Suara Soal Masa Depan Paul Pogba

BabakTambahan – Masa depan bintang Manchester United, Paul Pogba hingga kini masih dipertanyakan. Terkait hal itu, pakar transfer Eropa Fabrizio Romano menyebut bahwa sang pemain bisa pergi ke klub lamanya, Juventus.

Kontrak kerja Paul Pogba bersama Manchester United hanya menyisakan 1 musim. Sementara klub yang meminatinya sudah mengantre sebelum jendela transfer musim panas dibuka, salah satunya yaitu Juventus.

Akan tetapi Real Madrid pun masih tetap menjadi peminat paling besar untuk bisa mendatangkan Paul Pogba. Sebab mereka telah gagal bernegosiasi dengan The Red Devils di musim lalu.

Romano menyebut bahwa pemain asal Italia itu berpotensi untuk pindah klub. Akan tetapi Setan Merah tengah berupaya untuk tetap mempertahankannya.

Belum Ada Tawaran Resmi

Romano mengklaim bahwa hingga kini masih belum ada tawaran resmi dari Juventus terkait masa depan Paul Pogba. Akan tetapi kabar transfer tersebut telah terjalin sejak lama.

Real Madrid yang selama ini ngebet pun masih gerak lambat untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. Bisa jadi mereka akan kehilangan kesempatan untuk kedua kalinya jika tidak segera mengajukan proposal negosiasi.

Sejatinya Pogba bisa pergi dengan label transfer senilai 50 Juta Euro. Jelas sekali angka tersebut masih cukup mahal bagi klub elit Eropa.

Adakan Perpanjangan Kontrak

Beberapa waktu lalu, manajemen MU telah menyusun rencana untuk mengadakan perpanjangan kontrak dengan Paul Pogba.

Agen sang pemain Mino Raiola pun masih bisu tentang kabar tersebut. Jika pun Pogba bertahan di Old Trafford, Ia harus mendapatkan jam bermain secara konsisten dan kenaikan gaji.

Bakal Ada Barter Pemain

Juventus yang ingin memulangkan Pogba juga harus rela menukar pemain bintangnya. Nama Cristiano Ronaldo telah menjadi sasaran utama atas kembalinya sang maestro lapangan tengah.

Sementara itu, Real Madrid yang mulai ingin melepas Raphael Varane akan menjadikannya sebagai barter terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Pogba.

Jika memungkinkan, pemain 28 tahun itu bakal memilih hijrah ke Juventus. Namun semuanya tergantung keputusan sang gelandang dan pihak manajemen.