Enggan Perpanjang Kontrak, Gianluigi Donnarumma Dapat Tawaran Fantastis

BabakTambahan – Klub elit Serie A, AC Milan harus bersiap untuk merelakan kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma. Sebab sang kiper enggan untuk memperpanjang kontrak di San Siro.

Seperti diketahui bahwa masa bakti Gianluigi Donnarumma bersama Rossoneri akan berakhir pada akhir Juli 2021. Melihat kondisi tersebut tentu pihak manajemen tidak mau kehilangan sosok kiper terbaik yang pernah ada.

Klub tak kan rela melepas Gianluigi Donnarumma begitu saja dengan beralih pandangan ke klub lain. Namun sang agen, Mino Raiola menegaskan bahwa kiper tersebut tidak tertarik gaji besar yang telah disodorkan pihak manajemen.

Menurutnya, kiper 22 tahun itu berhak untuk menentukan masa depannya dengan tidak hanya menetap pada satu klub. Karena itu akan membuatnya semakin berkembang pesat di musim berikutnya.

Milan Tawarkan Gaji Mahal

Gazzetta Dello Sport menyebut bahwa Milan telah menawarkan gaji fantastis terhadap Gianluigi Donnarumma. Kabarnya mereka akan membayarnya 8 Juta Euro per tahun.

Hal tersebut tidak membuat sang kiper merasa tertarik untuk tetap bertahan. Terlebih lagi sang agen yang enggan melihat kondisi klub belakangan ini masih tertatih – tatih.

Sang pemain yang menyikapi hal itu pun sangat setuju dengan keputusan Raiola. Apalagi saat ini telah muncul klub terbaik Eropa yang siap memberinya gaji 12 Juta Euro per musim.

Paris Saint-Germain Sangat Tertarik

Laporan tersebut menambahkan bahwa klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain sangat tertarik untuk meminang Gianluigi Donnarumma.

Hingga kini Les Parisiens masih mempercayakan penjaga mistar gawang kepada Keylor Navas. Namun kiper tersebut tengah berusia 34 tahun. Tentunya hal tersebut sangat tidak efisien untuk dijadikan kiper utama.

Les Parisiens bakal rela melepas eks kiper Real Madrid itu kepada klub lain. Karena mereka ingin berinvestasi dengan kiper yang jauh lebih muda.

Dan hal itu bergantung kondisi Milan di musim depan. Donnarumma mungkin akan bertahan apabila timnya mampu menembus Liga Champions. Namun sang agen tengah membujuknya untuk segera pindah klub demi mendapatkan karir yang lebih baik.