Demi Jack Grealish, Manchester City Luncurkan 100 Juta Pounds

BabakTambahan – Sang juara bertahan English Premier League, Manchester City bakal memecahkan rekor transfer di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya mereka bersiap untuk meluncurkan 100 Juta Pounds untuk mendapatkan tanda tangan Playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

Kemarin hari The Citizens telah menyusun rencana untuk merekrut Jack Grealish. Padahal sebelumnya, Pep Guardiola masih tutup mulut tentang siapa pemain baru yang akan hadir di Etihad Stadium.

Dari laporan Bola.net, Jack Grealish merupakan sosok yang paling spesial sebagai penerus Fernandinho. Pemain asal Inggris itu mampu mencuri perhatian Guardiola. Namun kini, sang pemain masih harus menjalankan laga alot bersama Timnas Inggris di partai 16 besar EURO 2020.

Harga Fantastis

Sudah banyak tim papan atas EPL yang tertarik untuk mendapatkan jasa Jack Grealish. Karena pemain 25 tahun itu memiliki bakat yang berbeda dari pada gelandang veteran lainnya.

Sebelumnya, Manchester United telah menggoda Aston Villa demi mengikat sang pemain. Namun negosiasi antara keduanya berjalan miring.

Hal itu langsung menarik minat Manchester City. Mereka pun melayangkan tawaran perdana demi meningkatkan kualitas sang pemain.

The Citizens telah menyiapkan dana fantastis senilai 100 Juta Pounds. Karena mereka ingin memecahkan rekor transfer termahal dalam sejarah EPL.

Kemungkinan Bertahan

Beberapa laporan lain menegaskan bahwa Jack Grealish sangat sulit untuk mendekati pintu keluar Villa Park. Sebab playmaker asal Inggris itu baru saja meneken kontrak panjang di musim lalu.

Sementara itu, Aston Villa pun juga ingin memperkuat lini serangnya dengan memasukkan nama winger Norwich City, Emiliano Buendia.

Akan tetapi jalinan negosiasi tersebut juga tak kan berjalan mudah. Sebab Arsenal pun telah memantau sang pemain sejak lama. Dan nantinya The Gunners pun akan melayangkan tawaran perdana terhadap sang pemain.

City yang tak mau kehilangan kesempatan akan melakukan segala hal demi menuntaskan transfer Grealish.

Dan setelah itu, mereka pun juga memasukkan nama Harry Kane sebagai perburuan kedua untuk menggantikan peran Sergio Aguero yang baru pindah ke Barcelona.