Dana Tak Mendukung, Juventus Lupakan Kepulangan Paul Pogba!

BabakTambahan – Masa depan Playmaker Manchester United, Paul Pogba rupanya makin hari makin tidak jelas. Sebab Juventus dilaporkan gagal memulangkan pemain berpaspor Prancis itu lantaran kondisi finansial saat ini kurang mendukung.

Masa bakti Paul Pogba bersama The Red Devils akan berakhir pada bursa transfer Juni mendatang. Alih – alih untuk memperpanjang kontrak, hingga detik ini saja pemain 26 tahun itu sering mengabaikan proposal resmi manajemen MU.

Sebelumnya Bianconeri sangat ingin bereuni dengan Paul Pogba untuk mengembalikan ritme permainan di lini tengah. Karena sejatinya, sejumlah pilar utama Si Nyonya Tua dipastikan meninggalkan Turin musim depan.

Namun upaya mereka untuk meraih tanda tangan sang pemain akan berujung kegagalan. Karena mereka harus menyeimbangkan kondisi finansial lantaran kedatangan beberapa bintang baru musim lalu.

Tak Mungkin Terjadi

Menurut laporan Bola.net, Juventus harus mengubur mimpinya untuk memulangkan Paul Pogba. Sebab sang pemain tengah mendapatkan gaji mahal di Old Trafford.

Kondisi tersebut akan menyulitkan kubu Bianconeri. Karena pastinya mereka dilaporkan tidak mampu membayar sang pemain seperti yang Ia peroleh di Old Trafford.

Keterbatasan itulah yang membuat Juve mundur secara sepihak. Kecuali bila mereka segera melepas beberapa bintang veterannya dengan harga jual yang cukup layak.

Incaran Duo Klub Eropa

Masih dari laporan yang sama, Paul Pogba tengah menjadi incaran duo klub papan atas Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Keduanya telah memantau perkembangan sang pemain lebih dari 2 musim.

Akan tetapi pemain jangkar tersebut malah memilih untuk meneken kontrak bersama Manchester United. Karena baginya, bermain di Liga Inggris akan menjadi bukti bahwa Ia benar – benar pesepakbola profesional.

Tim scout Juventus menyadari bahwa kedua tim tersebut sangat mampu menebus klausul pembelian hingga memberikan gaji selangit jika berhasil meminangnya.

Namun sepertinya upaya keduanya juga akan berakhir ironis. Karena saat ini sang pemain masih harus menjalankan serangkaian perawatan lantaran cedera. Menurut laporan yang beredar, Pogba akan kembali merumput di awal Januari mendatang.