Cari Tantangan Baru, Cristiano Ronaldo Siap Gabung Manchester City

BabakTambahan – Masa bakti bintang Juventus, Cristiano Ronaldo di Turin nampaknya mulai suram. Beberapa laporan menyebut bahwa pemain asal Portugal itu ingin segera pergi dari pentas Serie A dan siap gabung Manchester City.

Seperti yang dilaporkan Bola.net, Cristiano Ronaldo terlihat kekurangan tajinya sejak beberapa musim lalu. Terbukti bahwa pria 36 tahun itu gagal mempersembahkan trofi Liga Champions bagi Bianconeri.

Terbaru, Cristiano Ronaldo juga disebut – sebut sebagai pengacau tim dalam perebutan gelar Scudetto. Yang pada akhirnya trofi tersebut berpindah tangan ke klub rival, Inter Milan.

Dikabarkan bahwa eks pemain Real Madrid itu akan kembali ke Liga Inggris untuk mencari tantangan baru. Dan Manchester City merupakan klub yang paling santer untuk mendapatkan jasanya.

Tujuan yang Jelas

Salah satu media ternama seperti L’Equipe mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo tidak keberatan jika harus berlabuh ke Etihad Stadium. Sebab peraih 5 kali gelar Ballon d’Or itu memiliki tujuan yang jelas yakni mengantarkan The Citizens meraih gelar UCL.

Kabarnya manajemen Juve bersedia jika harus kehilangan pemain bintangnya. Malahan mereka telah mematok harga senilai 30 Juta Euro.

Si Nyonya Tua tak merasa rugi kalaupun sang pemain dilepas dengan harga segitu murah. Karena mereka bisa jauh lebih menghemat pembukuan gaji dan mendapatkan dana segar untuk bekal transfer di musim depan.

Lupakan Transfer Kane

Harga murah yang ditawarkan Juventus memastikan City untuk segera melupakan transfer pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Dimana sebelumnya, bintang asal Inggris itu telah dipatok dengan harga tinggi yakni 150 Juta Euro. Nilai tersebut boleh jadi cukup sebanding dengan masa depan sang pemain.

Akan tetapi melihat harga murah untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo, City pun juga bersedia untuk melakukan barter pemain seperti Aymeric Laporte dan Bernardo Silva.

Seperti yang diungkapkan jurnalis top Eropa, Fabrizio Romano bahwa Juventus belum bersedia untuk menampung pemain baru.

Namun mereka hanya ingin melihat kepastian sang pemain dan kubu Manchester City untuk segera melihat proses negosiasi lanjutan.