Cari Pengganti Varane, Real Madrid Tunjuk Pau Torres

BabakTambahan – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid tengah mengalami krisis lini belakang di musim 2021-2022. Pasalnya mereka belum menemukan pengganti yang sepadan setelah melepas Raphael Varane ke Manchester United. Namun belakangan ini muncul kabar bahwa mereka tengah menunjuk bek Villarreal, Pau Torres sebagai target utama.

Diketahui bahwa kapten Los Galacticos, Sergio Ramos telah berpisah sebelum akhirnya disusul Varane. Kedua bek tangguh tersebut merupakan tembok pertahanan El Real sejak beberapa musim lalu. Namun musim ini lini belakang mereka dinilai mulai keropos.

Sempat mendatangkan bek Bayern Munchen, David Alaba. Namun pria tersebut kurang memberikan penampilan optimal. Pada akhirnya nama Pau Torres telah dijadikan pemain utama yang harus diangkut pada bursa transfer Januari mendatang.

Seperti yang dilaporkan Marca, Pau Torres dikabarkan siap meninggalkan Estadio de la Ceramica. Sebab bek 24 tahun itu ingin menjadi bagian dari salah satu klub terbaik Eropa.

Bek Muda Berbakat

Menurut laporan tersebut, Pau Torres telah digadang – gadang sebagai salah satu bek muda berbakat. Terbukti bahwa pria kelahiran Spanyol itu telah tampil konsisten sejak bermain sebagai starter.

Bersama The Submarines, Torres telah memberikan penampilan yang luar biasa. Sebelumnya sempat ada klub Inggris yang mengincarnya. Namun sang pemain hanya ingin berdedikasi tinggi untuk tim yang telah membesarkan namanya.

Dan lain cerita jika kini telah muncul ketertarikan Real Madrid. Diyakini bahwa bek tersebut siap menjadi palang pintu terbaik di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Sangat Murah

Masih berdasarkan laporan yang sama, Real Madrid tampak beralasan mengapa mereka mengincar Pau Torres sebagai sosok penerus Varane. Itu karena harga jual sang bek tidak terlalu tinggi.

Kabarnya Torres hanya akan dijual dengan harga sekitar 50 Juta Euro. Nilai tersebut tidak memberatkan manajemen Madrid. Apalagi mereka telah menyimpan dana belanja sejak musim lalu.

Akan tetapi, duo raksasa Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester United mencoba untuk menggoda sang pemain. Namun semua itu tergantung keputusan Torres dan hasil negosiasi tim bersama Real Madrid.