Bukan Main, Manchester United Segera Perkenalkan Ralf Rangnick!

BabakTambahan – Raksasa English Premier League, Manchester United tidak sedang main – main dalam mencari pelatih baru. Kabarnya The Red Devils akan segera memperkenalkan Ralf Rangnick sebagai pelatih utama dalam waktu dekat.

Menurut kabar Sky Sports, Ralf Rangnick kini memang tidak sedang menjabat sebagai pelatih. Namun Ia mengemban tugas berat di Lokomotiv Moscow.

Walau begitu, kans Setan Merah untuk meminang jasa Ralf Rangnick cukup terbuka lebar. Sebab manajer 63 tahun itu memiliki pengalaman yang luar biasa sejak menukangi RB Leipzig.

Tengah beredar kabar bahwa manajemen klub sudah menjalin komunikasi secara internal dengan Rangnick. Sepertinya Ia akan segera mendarat di Old Trafford sebelum akhir bulan.

Carrick Membela Diri

Laporan tersebut menegaskan bahwa Manchester United semakin dekat dengan Ralf Rangnick. Terbukti bahwa sejumlah awak media asal Inggris telah mengumbar kedekatan mereka untuk menggantikan posisi Michael Carrick yang saat ini sebagai Caretaker.

Di balik semua itu, Carrick membela diri bahwa timnya harus menjalankan musim dengan penuh percaya diri. Sebab dalam laga debutnya, manajer asal Inggris itu mampu memberikan kemenangan krusial.

“Tentu saja karir saya di kursi kepelatihan tak kan bertahan lama. Saya paham bahwa menjadi Caretaker tidak memiliki jaminan untuk berkembang. Namun semua keputusan bergantung pihak klub,” tegas Carrick.

“Kita tak kan pernah tahu apa yang akan terjadi nanti. Namun selagi saya bisa, saya akan memberikan yang terbaik agar tidak mengecewakan klub,” sambungnya.

Laga Penentu Masa Depan

Terlepas dari itu, Carrick juga memiliki misi yang harus dipatahkan pada laga mendatang. Diketahui bahwa Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea, Minggu (28/11/2021).

Jelas sekali bahwa hasil pertandingan itu akan menentukan masa depannya sebagai pelatih tetap. Jika Ia gagal memberikan yang terbaik, Ralf Rangnick siap maju untuk membenahi semua sisi.

“Tak ada hal yang lebih penting bagi saya saat ini selain memikirkan laga berikutnya. Saya tidak ingin terlihat gugup,” tutur Carrick.

“Sejatinya sepakbola terlihat misterius. Namun selagi saya mampu, saya akan coba membenahi semuanya demi kesuksesan bersama,” tutupnya.