Bukan Main, Barcelona Mulai Dekati Cristiano Ronaldo

BabakTambahan – Sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mulai menemukan masa depan yang lebih baik. Kabarnya raksasa Spanyol, Barcelona disebut – sebut akan mengamankan jasanya sebelum gantung sepatu.

Sejatinya El Barca tengah mengalami krisis keuangan yang mendalam. Walau begitu, hal tersebut tidak menyurutkan niat mereka untuk mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo. Karena sebelumnya, Tim Catalan itu telah resmi merampungkan proses transfer 4 pemain antara lain Eric Garcia, Memphis Depay, Sergio Aguero dan Emerson Royal.

Aguero dan Depay mungkin sudah cocok untuk menjadi pelayan Lionel Messi. Namun sepertinya memasukkan Cristiano Ronaldo merupakan opsi terbaik.

Messi dan Ronaldo bakal jadi tandem terbaik sepanjang sejarah sepak bola jika Barcelona berhasil mengeluarkan pemain 36 tahun dari Turin.

Rencana Besar – Besaran

Seperti diketahui, usia Cristiano Ronaldo tak lagi muda. Akan tetapi bintang asal Portugal itu sukses membuktikan bahwa usia hanya sebatas angka.

Bersama Bianconeri di musim lalu, eks pemain Real Madrid itu berhasil mencatatkan 36 gol dalam 44 laga di semua ajang kompetisi.

Sejatinya kontrak Ronaldo bersama Si Nyonya Tua akan berakhir musim depan. Namun Barcelona memiliki rencana besar untuk segera mendatangkannya ke Camp Nou.

Belakangan ini Presiden Barcelona, Joan Laporta telah melakukan kontak dengan sang pemain. Namun keduanya masih belum buka suara terhadap publik.

Lepas Beberapa Pemain

Mendatangkan Cristiano Ronaldo tentu akan menjadi kendala utama bagi Barcelona. Pasalnya mereka wajib mengeluarkan mahar transfer lebih dari 30 Juta Euro.

Menyikapi hal tersebut, Blaugrana akan melepas beberapa pemain inti sebagai tambahan. Di antaranya yaitu Phillippe Coutinho, Sergio Roberto dan Antoine Griezmann.

Ketiga pemain tersebut dirasa cukup untuk meyakinkan Juve untuk melepas sang pemain andalannya. Karena mereka telah berkontribusi besar terhadap klub di musim lalu.

Namun beberapa laporan lain menyebut bahwa Ronaldo akan iba saat tiba di Barcelona. Sebab dirinya masih memiliki hubungan yang kuat dengan klub lamanya, Real Madrid.

Walau begitu Laporta meyakini bahwa masa depan sang pemain akan tetap aman jika berkenan untuk berseragam Barcelona.