Bertandem Dengan Raphael Varane, Harry Maguire Makin Percaya Diri

BabakTambahan – Bek andalan Manchester United, Harry Maguire merasa sangat percaya diri setelah timnya berhasil mendatangkan eks pemain Real Madrid, Raphael Varane. Pemain asal Inggris itu langsung cocok untuk mengawal lini belakang The Reds.

Seperti diketahui bahwa Varane didatangkan ke Old Trafford dengan mahar kurang lebih 50 Juta Euro. Terlepas dari itu, Harry Maguire langsung tampil moncer sejak pertama kami bertandem dengan bek asal Prancis itu.

Faktanya Harry Maguire sukses membawa timnya menang tipis 1 – 0 atas Wolverhampton di partai lanjutan Liga Primer pekan lalu.

Makin Solid

Harry Maguire pun menegaskan bahwa jantung pertahanan Manchester United makin solid untuk bekal musim 2021-2022. Pemain 28 tahun itu jarang kehilangan bola sejak menit – menit awal.

Secara garis besar, bek asal Inggris itu mengaku kalau kedatangan Varane akan memberikan dampak bagus bagi Setan Merah. Ia juga meyakini lini belakang timnya tak kan mudah ditembus barisan Striker top dunia.

“Awalnya saya kurang yakin jika melihat Varane terbang ke Liga penuh drama. Namun setelah memainkan laga debutnya, saya sangat antusias untuk mempersembahkan deretan trofi,” ujar Maguire seperti dilansir Bola.net.

“Bekerja sama dengan pemain sekelas Varane tidak membuat saya minder. Malah sebaliknya, kami bisa saling melengkapi untuk kemajuan tim,” tambahnya.

Perlu Sedikit Adaptasi

Harry Maguire memang sudah lama mengenyam atmosfir pertandingan EPL. Sejak berseragam Leicester City, Ia pun berhasil mengantarkan timnya menyabet gelar juara.

Kedua pemain tersebut hanya butuh sedikit adaptasi. Karena Varane merupakan salah satu bek terbaik dunia yang berhasil memberikan trofi bergengsi baik dalam level klub dan internasional.

“Saya akui pengalaman Varane bukan sebatas kata – kata. Ia sering berjaya di pentas Eropa, Domestik hingga Timnas. Hal itu menjadikan saya lebih yakin bahwa duet dengannya merupakan pilihan yang tepat,” tegas Maguire.

“Terlihat Varane merupakan sosok yang sangat ramah dan santun. Tak heran jika Ia bisa mendekatkan diri dengan prestasi terbaik. Kami bisa saling berbagi demi meningkatkan kualitas permainan di hari mendatang,” tutupnya.