Arsenal dan Manchester United Saling Sikut Dapatkan Marcel Sabitzer

BabakTambahan – Duo raksasa English Premier League, Arsenal dan Manchester United saling sikut demi mendapatkan gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer. Kabarnya pemain 27 tahun itu akan dilepas dengan harga miring.

Seperti diketahui, Marcel Sabitzer merupakan pemain andalan Die Bullen sejak beberapa musim lalu. Pria asal Austria itu sukses memimpin timnya hingga mampu bersaing dengan Bayern Munchen dan Borussia Dortmund di pentas Bundesliga.

Tak hanya itu, Marcel Sabitzer pun juga mampu mengantarkan timnya lolos ke babak semifinal Liga Champions musim lalu. Capaian itu merupakan prestasi tertinggi dalam sejarah klub.

Bild melaporkan bahwa permainan terbaiknya menjadi sorotan The Red Devils dan The Gunners untuk segera mengeluarkannya dari Red Bull Arena.

Harga Murah

Laporan tersebut menambahkan kalau RB Leipzig bakal kehilangan Marcel Sabitzer di bursa transfer musim panas ini. Sebab masa bakti sang pemain bakal habis di musim depan.

Di satu sisi, gelandang tersebut pun tak kunjung memperpanjang kontrak. Sempat ada kabar bahwa pihak manajemen telah menyodorkan kontrak baru. Namun hingga kini keduanya masih belum membuka suara terhadap media.

Leipzig yang tidak ingin rugi melihat pemainnya keluar, mereka pun merilis harga murah. Laporan lain mengatakan, pihak manajemen hanya ingin melepasnya dengan mahar 40 Juta Euro.

Akan tetapi harga tersebut sangat tinggi untuk pemain seusia Sabitzer. Kemudian mereka rela mengkorting harga hingga menjadi 20 Juta Euro.

Peluang Emas

Marcel Sabitzer ibarat tulang punggung bagi RB Leipzig. Di musim ini saja, Ia mampu menyarangkan 9 gol dan 7 assist dalam 39 laga di semua laga.

Arsenal dan MU pun langsung gerak cepat demi mengamankan tanda tangan pemain incarannya. Kabarnya mereka pun langsung memberikan posisi inti dalam skuad utama.

Sebelumnya, Setan Merah sukses mendapatkan Jadon Sancho. Diyakini bahwa koneksi keduanya sangat kuat dalam mengarungi pentas penuh drama.

Sementara Tim Meriam London masih belum meresmikan 1 pemain baru. Mereka pun sangat berpeluang untuk mendapatkannya lantaran mahar transfer yang ditawarkan sangat terjangkau.