Andre Silva Kirim Kode Gabung Manchester United

BabakTambahan – Striker Eintracht Frankfurt, Andre Silva tidak menampik rumor untuk menjajal klub baru di musim depan. Kabarnya, penyerang asal Portugal itu telah mengirim sinyal untuk bergabung dengan Manchester United.

Kebersamaan Andre Silva di Commerzbank-Arena akan berakhir hingga musim 2023. Meski begitu, pria 25 tahun itu sangat bersedia jika harus membela klub lain.

Sejak Januari 2020 lalu, Andre Silva telah menampilkan performa apik di pentas Bundesliga. Berdasarkan statistik, pemain pinjaman AC Milan itu telah mengemas 19 gol.

Ia dipinjamkan ke Frankfurt lantaran tidak menemukan permainan terbaiknya di San Siro. Pada akhirnya, pelatih Stefano Pioli sama sekali tidak menurunkannya ke dalam skuad utama. Kemudian, Ia hijrah dengan opsi permanen dengan Die Adler.

Kirim Sinyal ke Manchester United

Salah satu klub terbaik Eropa seperti Manchester United sangat tertarik untuk memboyong Andre Silva. Sebab Ia telah memberikan yang terbaik sejak berseragam Eintracht Frankfurt.

Di satu sisi, Atletico Madrid tengah mencari – cari opsi Striker utama sebagai penerus Luiz Suarez. Namun sepertinya, upaya Los Colchoneros tak kan menemui titik terang. Sebab Silva telah mengirim sinyal untuk berlaga di kompetisi English Premier League.

Seperti diketahui, Manchester United bakal kehabisan stok penyerang. Pasalnya Edinson Cavani yang merupakan Striker utama akan keluar pada Juni 2021.

Goal International menyebut bahwa Silva bisa jadi gabung MU. Karena Ia memiliki segalanya yang dibutuhkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Mahar Transfer Silva

Eintracht Frankfurt harus mengeluarkan 9 Juta Euro untuk mempermanenkan Andre Silva dari AC Milan. Akan tetapi, harga tersebut bakal bertambah jika sang pemain memilih untuk hijrah ke tim lain di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Silva akan dipatok dengan harga 30 Juta Euro. Harga tersebut mungkin tidak jadi beban bagi The Red Devils. Karena mereka telah terbiasa menghabiskan dana besar setiap tahunnya demi memperkuat semua lini.

Bukan tidak mungkin jika eks penyerang Porto itu akan berseragam Manchester United. Karena saat ini, pasukan Solskjaer telah menemukan filosofi permainannya.