AC Milan Bakal Daratkan Julian Draxler Secara Gratis

BabakTambahan – Akhir musim 2020-2021 akan segera usai. Salah satu klub terbaik Eropa yang bakal sibuk menjalankan transfer pemain yaitu AC Milan. Kabarnya, Rossoneri bakal mendapatkan tanda tangan gelandang asal Paris Saint-Germain, Julian Draxler secara gratis.

Pertengahan Juli 2021 merupakan pintu terbukanya jendela transfer bagi semua klub Eropa. Sebelumnya, Milan telah memasukkan beberapa pemain muda berbakat ke dalam skuad utama. Namun kini, mereka tertarik untuk mendapatkan jasa Julian Draxler.

Hal itu dinakhodai oleh Ricky Massara dan Paolo Maldini. Sebab keduanya memiliki peran yang cukup vital bagi klub. Tak heran jika nama Julian Draxler bakal jadi prioritas transfer utama nantinya.

Terjunkan Tim Scout

Belakangan ini Milan tengah menerjunkan tim scout pada beberapa klub. Namun pemain yang lebih menjadi incaran utama mereka adalah Julian Draxler. Playmaker PSG itu sangat ganas dalam mengatur lini tengah. Buktinya Ia mampu mengantarkan timnya merebut berbagai gelar juara setelah lepas landa dari Schalke 04.

Ketertarikan pihak klub pada pemain asal Jerman itu lantaran pelatih PSG, Mauricio Pochettino dikabarkan tidak memasukkannya ke dalam skuad utama musim depan.

Sebab saat ini komposisi pemain Les Parisiens makin banyak dan berkualitas. Dan hal tersebut membuat pria 27 tahun itu harus rela kehilangan posisi inti di Parc des Princes.

Sementara Milan tidak ingin menyia – nyiakan kesempatan itu untuk segera mengangkutnya secara gratis.

Gaji Mahal

Kendati Milan sukses mendapatkan Julian Draxler secara gratis. Akan tetapi mereka harus membayar gaji sang pemain sesuai ketentuan. Di PSG, Draxler menerima gaji senilai 7 Juta Euro per musim.

Namun pihak manajemen perlu mempertimbangkan hal tersebut. Karena jika hal itu dilakukan, maka akan membuat iri sejumlah pemain inti lainnya.

Namun sepertinya Maldini memiliki rencana baru mengenai masalah itu. Kabarnya pihak klub akan memproyeksikannya sebagai pemain inti dan bertandem dengan Hakan Calhanoglu di barisan tengah.

Selain itu, pelatih Stefano Pioli juga menginginkan jasanya sebagai penguat lini tengah. Dan itu artinya pihak klub harus melakukan negosiasi lanjutan terkait masalah gaji sang pemain.